Kuliah bersama Dosen Stress…!!!

20 September 2008

Aturan Penulisan Lembar Jawaban Quis, Tugas dan Tutorial

Filed under: Tugas — danangjunaedi @ 02:44

Biar seragam, aku bikin format penulisan untuk jawaban quiz, tugas, tutorial sebagai berikut :

1. Kertas A-4 (polos), boleh pake kertas yang bekas tapi kondisinya masih bagus ya

2. Ditulis tangan (termasuk source code), bukannya mo nyiksa cuman biar temen-temen ga ada yang cuman copy file trus ganti font trus ngeprint hehehe lagian setidaknya kalaupun kalian “nyalin” jawaban orang lain, kalian sempet minimal baca tuh jawaban sekali

3. Sifat Tugas n Tutorial (kecuali Quiz, yang sifatnya disesuaikan kebutuhan dan mood saya hehehe) adalah Kelompok. Anggota kelompok per grup maksimum 3 orang dan minimum 1 orang, kagak boleh nawar…!!!

4. Setiap anggota kelompok harus minimal nyumbang tulisan dilembar jawab, so tolong tulis NPM temen-temen sebelum jawaban yang temen-temen tulis, biar saya tau kalo kalian setidaknya dah nyumbang tulisan, tapi jauh lebih baik lagi kalo nymbang ide juga ya…!!!

5. Untuk Format lembar jawabnya anda bisa donlod filenya di format-lembar-jawab-tugas-dkk1

6. Batas waktu pengumpulan tugas akan diinformasikan pada tugas tersebut (halah maksudnya apa…??? intinya mah ntar bakalan dikasih tau kapan terakhir ngumpulinnya), kalo telat gimana ??? KAlo saya lagi baek ntar nilainya saya minus tapi kalo saya lagi gualak, gak akan saya nilai sooo berdo’a aja saya baek terus…hehehe. Kalo buat tutorial n Quiz ya dikumpulin langsung hari itu juga…!!!

Apa lagi ya…??? yah ntar kalo ada tambahan saya kasih tau lagi deh, kalo ada pertanyaan bisa langsung dateng ke ruang B.417 or email saya (danang.junaedi@widyatama.ac.id)

Gudlak dengan Quiz, tugas n tutorialnya…usahain ga nyalin jawaban temen, ya minimal nyontek (nyalin jawaban temen + ngerti + dibenerin kalo ada yang salah so biar bisa dapet nilai yang lebih baik).

4 Comments »

  1. […] Format tugas bisa kalian liat di Aturan Penulisan Jawaban Quiz,Tugas dan Tutorial […]

    Pingback by Perkuliahan Pemrograman I (Terstruktur I) « Kuliah bersama Dosen Stress…!!! — 5 September 2009 @ 03:01

  2. Lengkap Bener pak pnjelasan y…..

    Comment by Andi Yusuf H W — 12 September 2009 @ 16:11

    • Lho kalo ga lengkap ntar minta dilengkapi ah serba susah ya hehehe

      Comment by danangjunaedi — 14 September 2009 @ 10:01

  3. Pak…
    nhe vk ank TI 2009
    maU tanya…
    mNa Tutorialnya 01-02 iii…..
    ReBBh….

    Comment by Vika ChanD — 14 September 2009 @ 07:37


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: