Kuliah bersama Dosen Stress…!!!

3 October 2008

Pendahuluan

Filed under: Pemrograman Terstruktur I — danangjunaedi @ 10:21

Sebenernya blog ini saya buat untuk bisa “sedikit” membantu temen-temen mempelajari materi perkuliahan yang saya bina coz mungkin (or emang beneran) temen-temen kagak ngarti apa yang saya omongin di kelas. Soo lumayan lah bisa ngebantu ngereview materi di kelas. N lebih parah lagi  mungkin pas saya ga bisa masuk atau temen-temen ga bisa masuk, temen-temen ga ketinggalan materi coz bisa liat di blog ini (harap maklum coz punya dosen stress kayak aku).

Selain itu juga semoga materi di blog ini bisa “sedikit” membantu temen-temen yang bukan mahasiswa saya buat bisa belajar pemrograman dengan menggunakan bahasa C atau C++. Cumaan jangan ngarep materinya luengkap banget coz saya cuman ngebahas “sedikit” hal yang saya tau or saya dapet dari buku or saya dapet dari om google. Selain itu jangan kaget juga kalo bahasa yang saya pake ga mengikuti aturan EYD coz ribet bisa-bisa materi yang saya buat gak beres-beres coz mikirin EYD hehehe….

Apapun itu semoga isi blog ini bisa membantu n bermanfaat buat-temen-temen. Jangan sungkan juga buat “ngomelin” saya kalo ada yang ga jelas or bikin bingung or ada yang salah. Juga kalo temen-temen punya or tau referensi yang enak buat dipelajari jangan pelit buat kasih tau saya juga ya…

1 Comment »

  1. tulisan yang menarik dan berbeda dari yang lain….

    Comment by imammaulana — 10 June 2013 @ 04:08


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

