Kuliah bersama Dosen Stress…!!!

4 September 2009

Nilai Akhir

Filed under: Perkuliahan — danangjunaedi @ 10:20

Last Update: 31 Januari 2015 15:55

Eng ing eng ini nilai kuliah bersama saya,  cekidot

Semester Ganjil TA.2014/2015

Grade-GrafKom_B2B_1415_2015-01-31_info
Grade-GrafKom_B1_1415_2015-01-31_info
Grade-GrafKom_B2A_1415_2015-01-31_info
Grade-MatDis_1415_Kelas C_info
Grade-SPK_B2B_1415_2015-01-31_info
Grade-SPK_B1_1415_2015-01-31_info

Semester Genap TA.2014/2015

 

Buat yang dapet nilai sesuai target SELAMAT, buat yang masih “kurang” jadiin pelajaran biar ga terulang semester depan.

Gudlak buat semester depan

18 Comments »

  1. lho pak ko saya dapet D padahal dah berjuang habis-habisan bwat dapet C.D lagi D lagi.bisa jadi C g pak?mudah-mudahan kalo masih bisa…

    Comment by chaerudin — 13 September 2009 @ 11:52

  2. padahal dah ngulang 3 x

    Comment by chaerudin — 13 September 2009 @ 11:52

  3. kalo blm di KLDE kan masih bisa donk pa,,, dipertimbngkan,,,kalo dikasih tugas saya siap…. mudah2an dapet C ya pak,,, biar ipk nambah n bisa TA. maksih sebelumnya

    Comment by chaerudin — 13 September 2009 @ 11:56

  4. khusus TBO lo pak

    Comment by chaerudin — 13 September 2009 @ 11:58

    • Hadoooooohhhh….
      dah liat komponen nilainya kan????
      kalo ada yang menurut kamu masih kurang hubungi aku, cuman kalo kamu minta tugas tambahan or perbaikan, maapin yah dah ga bisa coz dah masuk ke LDE, sori

      Comment by danangjunaedi — 14 September 2009 @ 09:59

      • oh y pak gpp maksih…paling ntar ngulang lagi.

        Comment by chaerudin — 15 September 2009 @ 15:53

  5. Like This untuk Nilai pemograman III,
    Nuhun Pa!!!

    Comment by Hilman — 24 January 2010 @ 09:24

  6. bapak, nilai D lulus g sich ??
    kl g lulus pmrogramn 1 tar blh ikt pemrgrman 2 gg ?

    Comment by bob — 26 January 2010 @ 11:49

    • kayanya sih ga lulus maaf…
      semester 1 n 2 kan masih paket so kamu masih boleh ngambil pemrograman 2

      Comment by danangjunaedi — 27 February 2010 @ 05:18

  7. Assalam pa, makasih pa,,, bikin deg”an aja pa, makasih nilai TBO nya ya pa.😀

    Comment by sodiq — 28 June 2010 @ 11:47

  8. ihiyyy,mksh yah pak udh ngasih nilai tbo A,.allhamdulilah pisunddddd
    thanks god,.thanks pak danang ganteng hhhe😀

    Comment by rini — 28 June 2010 @ 17:11

  9. pak,,ko nilai grafkom blom dikeluarin pa..??

    liat keterangan nya jd deg”an nih,,,
    sepertinya saya dpt nilai nya ancur nih…
    kpn donk pa mau diupload…
    udah ga sabar melihat nilai yg ancur,,ahahaha

    Comment by ruby — 3 July 2010 @ 06:39

  10. pak,,nilai saya ko D ya pak???
    pdhl perkiraan bakalan dapet C,,,,pdhl dah ngejar bgt tuh pak,,,brarti ngulang lagi donk pak????

    Comment by yohanes — 12 July 2010 @ 17:17

    • dah liat komponen nilainya blon??? tugas ngumpul semua ga??? presentasi ga??? kecuali kalo nilai UTS n UAS kamu min 10 tanpa nilai yg laen kamu pasti dapet C, coba cek-cek lagi…

      Comment by danangjunaedi — 26 July 2010 @ 05:48

  11. pak meuni ga bibls comment rini😦..pak biza ga, buat nambahin nilai akhir spk??tggal dkit lg ni pak biar dpt nila A nya..punten bls ya pak😀

    Comment by rini — 20 January 2011 @ 04:52


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: